Cara Submit Blog Ke Google Search

Cara Submit Blog Ke Google Search - Google adalah mesin pencari terbesar di internet setelah Yahoo. Sebagai mesin pencari Google merupakan kamus besar untuk mencari web apa saja sesuai dengan kata kunci yang ditarget oleh pengunjung. Google menghususkan hasil pencarian secara umum. Maksudnya adalah apabila anda mencari sebuah informasi di google dengan kata kunci tertentu maka hasil yang keluar ( search rezult ) adalah kumpulan web dan blog yang berkaitan dengan kata kunci ( keyword ( yang anda bidik. Jadi hasil pencarian berlaku secara umum, web dan blog.
Tahukah anda bahwa mesin pencari Google juga mengeluarkan Google Blog Search, yaitumetode pencarian yang hasilnya nanti adalah hanya kumpulan blog. Dengan semakin banyak pengguna internet yang memiliki blog maka semakin memudahkan bagi pencari informasi yang mana hasil pencariannya adalah beberapa blog. Berarti blog semakin besar peluangnya untuk dilirik oleh para pengguna internet. Bagaimana, masih ragu-ragu untuk menjadi blogger ? Ragu-ragu ya mundur saja. He he he.
Jujur saya masih baru memanfaatkan Google Blog Search. Maksudnya, saya baru mensubmit blog saya ke Google Blog Search, jadi hasilnya saya belum tahu apakah blog saya sudah tersubmit apa belum. Atau barangkali blog anda belum disubmit? Kalau mau tahu apakah blog anda sudah masuk index silahkan buka web Google Blog Search di sini, kemudian masukkan alamat blog anda. Jika ternyata blog anda sudah masuk, berarti oke banget tuh. Jika belum segera lakukan submission.
Bagaimana cara submit blog ke Google Blog Search ?

2. Masukkan alamat blog anda misalnya http://www.sch-share.com di kolom yang bertuliskan Your Blog’s address lalu klik tombol Submit Blog
3. Proses Submission selesai jika anda telah melihat window seperti di bahwa ini. Thanks for sharing your blog.
Demikianlah sharing saya tentang Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Blog Search. Jika artikel-artikel saya bermanfaat tolong ya sharing juga ke teman-teman anda baik di Twitter atau diFacebook. Salam blogging.


Jangan lupa komentarnya yaa.. ^^

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Situs Auto Visitors

Free Download | Warcraft 3 - Frozen Throne Maps | Naruto | Bleach | One piece | More ...

Cara Membuat Website Auto Like dan Comment Beranda dengan Blogger