Cara Hack Mozilla FireFox Agar koneksi lebih Cepat

Saat ini saya akan membahas tentang cara hack Mozilla Firefox yang anda gunakan agar lebih cepat,yang jelas cara ini mudah

Langsung saja lah,tidak usah basa-basi.
Simak trik dibawah dengan seksama.
  1. Aktifkan Browser Firefox anda,lalu ketikan 'about:config' (tanpa tanda kutip),di addres bar firefox agan
  2. Lalu anda akan dibawa ke halaman konfigurasi firefox.Lalu klik saja 'I'll be careful,Ipromise!'
  3. Pada filter search bar ketikan saja 'network.http.pipelining' (tanpa tanda kutip),Pastikan Valuenya sudah diset dengan nilai 'true'. Apabila masih 'false',klik 2 kali untuk menjadikan 'true'
  4. Kembali ke filter search bar lagi,ketikkan 'network.http.pipelining.maxrequests' (tanpa tanda kutip). Klik 2 kali pada opsi ini dan rubah nilainya (value) menjadi angka 8.
  5. Kembali lagi ke filter search bar,lalu ketikan 'network.http.proxy.pipelining' (tanpa tanda kutip) , lalu double klik untuk merubah valuenya menjadi true.
  6. Kembali lagi ke filter search bar,ketikkan 'network.dns.disableIPv6' (tanpa tanda kutip) . Lalu double klik untuk merubah valuenya menjadi True.
  7.  Setelah itu kembali ke halaman konfigurasi.Klik kanan di halaman konfigurasi tersebut ( dimanapun terserah), pilih new => boolean. Lalu ketikkan 'content.interrupt.parsing' pada PopUp windows yang muncul,kemudian klik OK. Ketika prompt untuk pilihan muncul,pilih 'True'.
  8. Kembali lagi ke klik kanan konfigurasi,pilih 'new' => integer. Ketikan 'content.max.tokenizing.time'. Pada promp Value yang muncul masukan saja nilai '2250000'.
  9. Kembali lagi ke halaman konfigurasi,lalu klik kanan,pilih 'new'=> integer. Ketikan 'content.notify.interval' . Pada promp Value yang muncul masukan saja nilai '750000'.
  10. Kembali lagi ke halaman konfigurasi,lalu klik kanan,pilih 'new'=>boolean. Ketikkan 'content.notify.ontimer'. Pada promp Value yang muncul pilih 'True'
  11. Kembali lagi ke halaman konfigurasi,lalu klik kanan,pilih 'new'=>integer. Ketikkan 'content.notify.backoffcount'. Pada promp Value yang muncul isikan saja '5'.
  12. Kembali lagi ke halaman konfigurasi,lalu klik kanan,pilih 'new'=>integer. Ketikkan 'content.switch.threshold'. Pada promp Value yang muncul isikan saja '0'.
  13. Kembali lagi ke halaman konfigurasi,lalu klik kanan,pilih 'new'=>integer. Ketikkan 'nglayout.intialpaint.threshold'. Pada promp Value yang muncul isikan saja '0'
  14. Terakhir,Refresh dan restart firefox yang anda gunakan. Bedakan Perubahannya. Saya sendiri menggunakan trik tersebut untuk mempercepat koneksi Internet pada firefox saya.
Sumber

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Situs Auto Visitors

Free Download | Warcraft 3 - Frozen Throne Maps | Naruto | Bleach | One piece | More ...

Cara Membuat Website Auto Like dan Comment Beranda dengan Blogger