Cara Mengatasi Error 404 Blogspot

Missing laman dengan ditampilkannya kode 404 sangat berdampak tidak baik untuk blog. Reputasi blog menjadi tidak baik untuk search engine. Pada laman Google Webmaster Tools Google sebenarnya sudah memberikan penjelasan tentang error 404, Google juga sudah memberikan perincian bagaimana cara menghindari terjadinya error 404 dan cara mengatasinya.

Terdapat beberapa alternatif untuk mengatsi error 404 page not found. Tutorial ini akan menjelaskan cara mengatasi error 404 pada laman blogspot menggunakan cara redirec laman error ke hompeage blog. Jadi, semua laman yang bermasalah yang menampilkan kode 404 akan diarahkan langsung ke laman utama blog.

Solusi halaman blog error 404

Masuk ke Blogger, pilih menu Settings.

Cara mengatasi page error not found

Pilih Search Peferences > kemudian klik EDIT pada Custom Page Not Found

Cara redirect error 404

Setelah itu akan tampil jendela untuk anda memasukkan script redirect. Masukkan script dibawah ini, dan ganti yang berwarna hijau dengan nama blog sobat.


<script type="text/JavaScript">
location.replace('http://geosya.blogspot.com/');
</script>

cara hapus error 404 blogger
Ganti Kode Yg Berwarna Vanila Menjadi Url Bog Kamu


Setelah script redirect terpasang, maka setiap laman yang error / tidak ditemukan seterusnya akan diarahkan ke halaman homepage blog sobat sehingga dengan demikian maka tidak ada lagi halaman blog yang gagal ditemukan oleh search engine, karena digantikan dengan halaman home blog.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Membuat Situs Auto Visitors

Free Download | Warcraft 3 - Frozen Throne Maps | Naruto | Bleach | One piece | More ...

Cara Membuat Website Auto Like dan Comment Beranda dengan Blogger